Selamat Datang di Portal Pendidikan!

Perpisahan & Pentas Seni SMPN 1 Sambirejo


Rabu, 24 Mei 2017, SMP Negeri 1 Sambirejo mengadakan sebuah perhelatan besar sebagai penanda berakhirnya proses belajar siswa kelas IX (Kelulusan). Selama 3 tahun sudah mereka belajar dan menuntut ilmu di SMPN 1 Sambirejo tercinta ini. Pada hari ini, mereka diwisuda akan kelulusannya dan sebagai apresiasi atas prestasi yang telah mereka raih. 

Kegiatan pelepasan siswa ini sungguh begitu berarti bagi siswa kelas IX. Bagaimana tidak? momen ini adalah momen dimana mereka akan meninggalkan sekolah yang telah mendidik mereka selama 3 tahun. Namun mereka juga begitu senang atas berhasilnya mereka menempuh jenjang sekolah menengah pertama dan akan melanjutkan ke sekolah jenjang berikutnya. 

Kegiatan pelepasan ini diikuti seluruh siswa kelas IX beserta orang tua. Siswa kelas IX begitu kreatif dalam menjalankan kegiatan ini. Di samping mereka menyiapkan sarana yang bagus, mereka juga menampilkan sebuah pertunjukan yang spesial pula. Sebuah pertunjukkan yang begitu apik dan menghibur para wali murid. Pertunjukan pentas seni oleh siswa kelas IX begitu mengesankan dan membanggakan. 




Share this post :

Posting Komentar

Papan Pengumuman

Apel Bersama Bupati Sragen

Kamis, 06 April 2017, Suasana sedikit berbeda dari hari-hari biasanya di SMP Negeri 1 Sambirejo. Yang hari biasanya kegiatan KBM berjalan...

Paling Sering di Baca

Followers

 
Copyright © 2017. SMP NEGERI 1 SAMBIREJO - All Rights Reserved